Berikan Rasa Aman Kepada Warga Patroli Polsek Kotabaru Sambangi Obyek Vital SPBU

    Berikan Rasa Aman Kepada Warga Patroli Polsek Kotabaru Sambangi Obyek Vital SPBU

    KOTABARU KARAWANG - Personil Unit Samapta Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat pagi ini melaksanakan patroli sambang dialogis wilayah, guna memonitoring langsung situasi Kamtibmas serta permasalahan yang sedang berkembang di masyarakat, selain itu tujuan dari patroli ini juga untuk menjalin silaturahmi. 

    Adapun sambang pagi ini Personil Polsek Kotabaru mengunjungi security PT. Bersama Cipta Mandiri yang berlokasi di Jl. Pantura Desa Pangulah Utara Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Kamis (01/08/2024). 

    Ditempat terpisah Kapolres Karawang Akbp Edwar Zulkarnain, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. menyampaikan PT. BCM merupakan salah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang pengolahan makanan dan hari ini sengaja menyambangi security yang sedang melaksanakan tugas jaga, guna menyampaikan pesan Kamtibmas serta menjalin komunikasi dan silaturahmi. 

    "Pada kesempatan itu saya sampaikan kepada Security untuk meningkatkan kewaspadaan, dan mengadakan kontrol dilingkungan perusahaan untuk mengantisipasi setiap gangguan yang ada dilingkungan perusahaan, serta menciptakan situasi lingkungan perusahan maupun diluar yang kondusif sehingga karyawan dapat bekerja dengan aman dan nyaman" jelas Kapolsek. 

    Pada kesempatan tersebut saya juga menyampaikan agar pegawai dan staf pabrik bisa ikut serta dalam menjaga stabilitas Kamtibmas, minimal di sekitar lokasi pabrik. Faktor keselamatan para pekerja juga harus menjadi prioritas utama imbuh Kapolsek. 

    #polsekkotabaru #polreskarawang #iptusuherlan #akbpedwarzulkarnain

    KARAWANG

    KARAWANG

    Artikel Sebelumnya

    Polisi Kotabaru Berikan Pesan Kamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Sinergitas 3 Pilar, TNI/POLRI Dan Pemdes...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Himbau Warga Jaga Kesatuan
    Polsek Pangkalan Laksanakan Patroli Prekat di Lokasi Proyek Tol Japek 2
    Polisi Tingkatkan Pengaturan Lalu Lintas Pagi di Depan SMPN 1 Pangkalan

    Ikuti Kami