Patroli Polsek Kotabaru Sambangi Perumahan Himbau Pilkada Aman dan Damai

    Patroli Polsek Kotabaru Sambangi Perumahan Himbau Pilkada Aman dan Damai

    KOTABARU KARAWANG - Personil Unit Samapta Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat melakukan patroli rutin di area perumahan untuk memastikan keamanan dan ketertiban. Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kotabaru dalam menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif. Sabtu (28/09/2024).

    Patroli dimulai pada siang hari dan melibatkan sejumlah anggota Samapta yang dikerahkan untuk memantau berbagai kawasan perumahan. Selama patroli, anggota Samapta berhenti di beberapa titik strategis dan berinteraksi dengan warga setempat maupun satpam.

    Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. menyampaikan, salah satu fokus utama dari patroli ini adalah memastikan bahwa tidak ada gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu keamanan di lingkungan perumahan serta anggota Samapta juga mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya berpartisipasi dalam Pilkada secara damai dan memilih dengan bijak tanpa terpengaruh oleh provokasi.

    “Selama Pilkada, penting bagi kita semua untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif. Kami dari Polsek Kotabaru berkomitmen untuk melakukan patroli secara intensif dan memastikan bahwa semua aktivitas berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan keamanan, ” ujar Kapolsek.

    Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman. Polsek Kotabaru, melalui Unit Samapta, terus berupaya memastikan bahwa pelaksanaan Pilkada dapat berlangsung dengan aman, tanpa adanya gangguan yang dapat merusak suasana demokrasi yang kondusif. Pungkas Kapolsek.

    #polsekkotabaru

    #polreskarawang

    #iptusuherlan

    #akbpedwarzulkarnain

    KARAWANG

    KARAWANG

    Artikel Sebelumnya

    Jaga Sitkamtibmas Aman dan Damai Jelang...

    Artikel Berikutnya

    Polisi Polsek Tempuran serta Ciptakan Cooling...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Cooling Sistem Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Imbau Warga Jaga Kerukunan
    Polsek Pedes Patroli Di Siang Hari Mengantisipasi Kejahatan
    Anggota Polsek Pedes Tingkatkan Patroli Pagi Hari Mencegah  Kejahatan

    Ikuti Kami